Kamis, 26 Desember 2019

memories (Part 6)

pagi Jum'at itu aku bangun seperti biasanya
namun ada hal yang membuatku seketika tersenyum
today is the DAY
jam 7 nanti aku akan memulai perjalanan
perjalanan membelah kota ini




seperti biasa
aku bangun dengan mengecek hapeku
dan memang ada pesan yang belum terbaca
aku membalas pesannya tersebut
beberapa menit berlalu
dan ternyata dia juga online 😆😆

bayangkan aja
kalian punya konco yang udah klop banget
trus tau-tau tanpa sengaja online bareng
dan saling melihat chat satu sama lain
rasanya tu sehati banget dah sama tu koncoan
wkwkwkwk
ngebayanginnya lagi aja lucu bangettt

lalu kami sedikit bercerita
lalu kami sedikit bercanda
benar, di pagi buta
sebagaimana yang telah kami lakukan
sejak beberapa hari lalu

azan subuh pun terdengar
kami mulai bersiap-siap
aku minta izin kepada ortuku
bahwa aku akan pergi jogging
dengan temanku
dan aku tak membawa motor
karena akan pergi sendiri langsung
menuju tempat les di komplek

pukul 7 kurang
aku keluar dari rumah
berjalan sedikit lalu menyebrang
menuju halte bis kota
bertemankan buku
aku menunggu dan menunggu
sampailah benda logam besar
berwarna biru dan panjang itu
aku menaikinya dan menyebutkan tujuanku
"RAMAYANA" kataku

sambil berkontak ria dengan dirinya
sampailah aku di tempat janjian kami
saat itu pukul 7.01 WIB
tak lama menanti
layar haperku menyala
ada panggilan masuk via WhatsApp
yang bertuliskan namanya

setelah sedikit celingak celinguk
kudapati dia dengan stelan casual
baju kaus putih polos
kemeja dusty army
yang dikenakan sekenanya tak dikancing
celana cargo hitam
sepatu sport diadora
ransel vivo biru cerah

tanpa basa basi lagi 
perjalananpun kami mulai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar