Selasa, 24 Desember 2019

memories (Part 5)

hisashiburi~
sudah 3 malam aku sakit
dan yang dapat kusanggupi hanya terbangun di 1/3 terakhir
aku tak kuat untuk berfikir menulis daily notes ini

awalnya flu, lalu batuk dan sakit kepala
disusul demam daaan, valla, sukses sakitnya
dan ternyata proses penyembuhan itu
butuh hati yang hepi
dan alhamdulillah hari ini aku bisa menulis kembali
let's get started .....
🔻🔻🔻 🔻🔻🔻 🔻🔻🔻



kota Pekanbaru, 19 April 2019
aku memulai aktivitasku tidak seperti biasanya
karena hati ini adalah hari yang kami tunggu-tunggu
wait....
kami?
ya benar, aku dan dia
kami akan melakukan perjalanan kaki dengan rute yang lumayan

sepekan yang lalu kami berencana untuk memecah rutinitas
karena sumpeknya rutinitas yang telah kami lakukan belakangan ini
kami memutuskan untuk melakukan perjalanan
yang hanya hitungan jam, low budget, tidak bermalam
walaupun awalnya kami mengajak rekan-rekan sepenanjakan
tapi mereka sepertinya menganggap wacana ini ridiculous
bagaimana tidak, siapa coba yang mau berjalan kaki 17K wkwk

dan ujung-ujungnya aku hanya berdua dengan dia
mulanya perjalanan ini memang tidak ada "apa-apa"-nya
aku hanya menganggapnya sebagai non-gender
agar aku dapat berteman baik dengannya
namun bagaimana akhirnya?
nantikan sajalah terus hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar