Selasa, 17 Desember 2019

memories (Part 2)

tahukah kamu apa yang mengejutkan itu?
ternyata aku dan dia berada pada mobil yang sama
dan aku tidak sadar sama sekali


aku yang saat itu tengah kagum pada seorang pria lain
yang aku tidak sadari ternyata pria itu tidak seiman denganku
pun berada pada mobil yang sama
ya, begitulah aku
cueknya aku
sebegitu tidak perhatiannya aku pada sekitarku

selang beberapa hari setibanya di pekanbaru
aku melihat postingan story IG tentang sesuatu
suatu ciptaan Allah yang begitu indah menjulang
Gunung Rinjani
kupikir si empunya postingan berangkat ke sana
ternyata itu adalah foto kenangannya 2016 silam
mulailah aku DM dia
kami bercerita tiada habisnya
aku yang memiliki kesan pendiam tertutup ini
buyar sudah dalam kamusnya

aku begitu ingin mendengar ceritanya tentang perjalanan solo nya
menjelajahi bumi Allah

mulailah kami membuat janji temu
agar dia bisa leluasa menceritakan pengalamannya
yang menurutku sangat menggugah itu

akhirnya kami berjumpa di basecamp
lokasi tersebut adalah tempat kami berkumpul sebelum berangkat nanjak
dia bercerita tentang mulainya perjalanan tersebut
aku yang sulit mengingat angka dan tanggal
tidak tahu menahu tentang tanggal-tanggal yang ia ucapkan
maafkan akuuuuu😭

mulanya ia ingin pergi ke Jepang bersama temannya
namun tak diizinkan papanya
padahal ia sudah belajar beberapa ungkapan penting atau membaca aksara
dan akhirnya ia beralih ke dalam negri saja
selasa tanggal 16 Agustus 2016
ia pergi ke Jakarta
dimana ada keluarga jauhnya di sana
dan supaya keluarga dekatnya tidak cemas akan penjelajahan anak bujangnya
barulah ia naik kereta ke beberapa kota dan berjumpa beberapa orang
hingga ia sampai di Bali
di sana ia juga dengan kerabatnya (kalau aku tidak salah)
dia menceritakan pantai di sana, 
beralaskan matras ia tidur siang di tepi pantai
duh, tak terbayangkan olehku akan kondisi itu
hahahaha

______________________________
thread hari ini pendek
karena aku telat bangun
biasanya bangun jam 2an atau jam 3an,
tadi malah jam 4 kurang sedikit
huft
insya Allah besok bangun lebih cepat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar