Senin, 20 Agustus 2012

untittled yet-PART 2 (perkenalan)



            Kawamura Kanata, anak kedua di keluarga Kawamura. Ketika masih kelas 1 SMP ia selalu digencat oleh kakak kelasnya. Rambutnya yang ketika itu sepinggang sering dijambak, dipotong, dan lain-lain. Sungguh menyedihkan dirinya saat itu. Namun, kini Kanata adalah cewek cantik berambut panjang yang mahir judo (ilmu bela diri dari Jepang). Kanata merupakan siswi SMA yang aktif sebagai sekretaris OSIS, ia juga menjadi gitaris sekaligus vokalis grup band KuIKa (Kitoku Ikuto Kanata).
            Mizukami Kitoku adalah anak tunggal keluarga Mizukami. Ia adalah kapten tim basket Aoyama Gakuen. Ia amat terkenal di kalangan para cewek. Selain jago basket, Kitoku juga mahir matematika, ia pernah mengikuti olimpiade tingkat nasional, namun hanya mendapat peringkat ketiga. Sebenarnya cukup memuaskan, hanya saja Kitoku memang seperti itu.
            Dan yang terakhir, Kisagura Ikuto. Cowok yang satu ini tak kalah beken dari Kitoku. Ikuto adalah wakil ketua OSIS Aoyama Gakuen. Cowok ini memakai kaca mata minus 0,75. Sebenarnya ia lebih manis melepas kaca matanya, begitu pikirku (penulis). Ikuto mahir memanah, tetapi ia tidak mau menjadi ketua klub panahan, mungkin karena kesibukannya di OSIS.
            Huh! Akhirnya, usai juga perkenalannya. Mari kita mulai asam-manisnya persahabatan mereka bertiga.
~***~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar