Kamis, 03 Mei 2012

pagi ini

darah
hanya itu yang dapat ku cium selama hampir 20 menit yang lalu
sekarang pukul 9:37 pagi
aku sudah hampir mengerjakan semuanya
tetapi untuk mandi kayaknya masih malas


entah dari mana aroma ini berasal
tubuhku, sepenglihatan ku tidak mengeluarkan cairan itu sedikitpun
menyesakkan memusingkan
aromanya sungguh tidak enak
sendi antara rahang ku semakin sakit dibuatnya
bagian ini sudah beberapa hari jadi semacam indikator
ketika aku merasa tidak enak badan
ketika aku letih dan capek
ketika aku bersuara riang berlebihan


lagi lagi lagi
sudah sering aku mencium aroma ini
tapi ini berbeda
biasanya aromanya hanya menempel pada anggota tubuhku
tapi kali ini seakan akan dibawa oleh angin
di sekitar ku tak emnunjukkan adanya cairan itu


makin lama makin mual rasanya
aromanya berbeda dari yang  biasanya menempel pada anggota tubuhku
aku tidak suka yang seperti ini
memuakkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar