Senin, 26 Maret 2012

untuk umi, i love umi :*

assalamu'alaikum
hmm...
kali ini mau nulis buat umi.
entah kenapa susah betul ungkapin kasih sayang secara lisan.


umi, tima ga tau bisa kasih hadiah ini sebagai hadiah ulang tahun umi  apa tidak. ini sudah akhir bulan maret, sementara umi ulang tahun yang ke 46 tanggal 3 maret lalu. tak begitu ingat kapan tima memutuskan ingin memberi umi hadiah ini. benar-benar di luar dugaan, terjadi tenggang waktu yang cukup jauh. tima ga tau kapan siapnya. ya Allah, tima ingin sekali kasih hadiah ini sama umi. apakah tima bisa? di tengah kesibukan kelas 12 di akhir tahun pelajaran. bisa! insyaallah bisa..

alhamdulillah, se-Riau tima dapat peringkat 5. ya Allah.. semoga ini pertanda baik. tapi ini semakin sulit, dibarengi rentetetan ujian. semifinalnya tanggal 4 april besok, pengumumannya entah kapan. masih pantaskah ini disebut "hadiah ulang tahun"??

mulanya sempat bingung dan sangat panik, karena tahap berikutnya tanggal 28 maret. saat itu ujian madrasah, tima sempat berkonsultasi dengan pihak sekolah, beliau bilang bahwa pihak sekolah harus sudah mengirim hasil ujian ke diknas tanggal 29 maret. kalu di pikir", berat juga kalau susulan di hari yang sama, tapi kalau tunggu besok kasian yang ngurus hasil dong..

alhamdulillah, mendengar kabar kalau seleksi berikutnya tanggal 4 april. tapi!! hari itu try out!!! semoga pihak sekolah mengizinkan tima susulan tryout nya :D
tima kan bawa nama sekolah juga :m

ya Allah, kabulkanlah harapan hamba ini. aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar