Senin, 26 Maret 2012

私は傷ついてる

wah! hari sudah sore saja
hari ini sangat terik
terik sekali
seakan-akan matahari sedang marah
memancarkan panasnya
tapi apa yang terjadi?
kaki ku, tangan ku
terasa begitu dingin
badan ku, nafas ku
sulit dikendalikan
ya, aku ingin menangis
menangis sejadi-jadinya
ingin ku berhentikan waktu
agar tidak ada yang tau tangis lemah ku
tentu saja, itu tak sanggup ku lakukan
apa? apa yang harus ku lakukan?
aku berhadapan dengan dua punggung
yang sama sekali tak ku ketahui
sama sekali tak ku kenali
tidak sama sekali
aku, mencoba menghubungkannya
mengaitkannya dengan hal-hal
mungkinkah itu?
ya Allah, apa maksud teka-teki-Mu ini?
apa di balik semua ini?
aku merasa tak sanggup
merasa tak mampu
merasa lemah
merasa tak berdaya
kebingungan ini semakin memuncak
aku mulai tidak bisa melakukannya
apa ini?
hal bodoh apa yang aku pikirkan?
hilangkan ego mu!!
buang pikiran itu!!!
apa? apa?
aku tak bisa berbuat apa-apa
aku hanya anak kecil
(meringkuk dalam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar