Sabtu, 11 Desember 2010

kejar-kejaran

hhhhooooooaaaaahhhhmmmm........
selalumengantuuuk!!!
kenapa?? why?? nande??
knapa aku selalu selalu selalu selalu dan selalu mengantuk??

adakah cara agar kita tidak selalu ingin tidur seperti bayi??


ok, masuk k topik..
udah lama neeh ga ng-entri lagi.. abissibuk banget ngejar2 susulan2, tugas2, praktikum2, aduuh banyak dah pokoknya, sampe2 ga bisa disebutin satu2.. trus juga ada kendala gni, laptop yg biasa aku pake buat ng-entri tu di pake teruus, wal hasil aku ga kbagian jatah.. (hhhmmmmph,, malang bener la)..

pa ya cerita yg mo aku bagi hr ini??
bingung niih,, hmmmmmm........

aku sekarang lagi buat resensi novel yg mo d kumpul nanti (jelas2 ng-blog, malah d bilang buat resensi pula..) ya sambil2 buka f***b**k, smbil browsing, smbil buka game online iya juga, trus ng-blog ni lah.. banyak kn??
iya donk, lw anak aktif harus gitu (arti aktif aja ntah iya benar ntah ndak,sok2 pula tu,, hahahah)....

hari senin besok ujian dah mulai, diawali dengan pelajaran MTEMATIKA (HWA HA HA HA HA), doain kami supaya bisa menjalani ini smua.. mudah2an smuanya naik kelas dengan hasil yg diinginkan.. amiiiin

SELAMAT BER-UJIAN RIA =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar