Senin, 13 Desember 2010

sekretariat forum anak prov riau ;)

haaaaaiiiiii!!!!!!! =D
met malem mua....... =)

kebanyakan anak2 sekarang lagi blajar.. tapi aku malah ol (gaje banget ga tuh?? hahahahaha =D)
aku mau berbagi  cerita neeh, tadi tu kn aku ikut penyuluhan mengenai hak partisipasi anak.. trus katanya mau buat forum getoo, ya aku tertarik la.. secara geto bisa bantu kita buat kuliah di luar negri (abroad men!! ABROAD!!) wuiiih, gimana ga tergiur tuuuh...
banyak neeh, lembaga2 (pa y nmanya??) kayak PMI, STAR-PKBI, dll.........

so pasti, aku segan bgt ngomong2 d dpan mreka.. terlebih lagi, klihatannya banyak yg dari PMI, familiar gto wajahnya.. aduuuuh, kaki ni rasanya kesemutan, gemetaran, kringat dingin, keram, smuaaaaaya lah pokoknya.. sampai2 susah buat tegak.. trus aku bicara ntah apa2 tanpa pikir panjang, tanpa konsep, mendadak, di depan orang2 hebat, aduuuuh kompleks begete laaah... (huuuuuft!!)

dan pada akhirnya aku terpilih sebagai ketua sekretariat pembentukan forum anak provinsi riau... (wow banget!!) wakilnya anak SMA 3 bernama S*****o... perbedaan suara yg akmi dpat cuma 3.. "panas" banget siadang pembentukan sekretariat tadi tu (fuuiiiiiiiiih!!).. mantatatab bgt. pas pulang, (push!!) knak marah deh sama umi.. bukannya karna pulang jm stengah 6 sore, tapi krn aku jadi ktua tu.. "nanti gimana nilainya??" kata umi.. aku hanya bisa berusaha dan berdoa buat mencapai sgalanya dengan hasil yang terbaik... smoga aja bisa tercapai...... amiiiiiiiiiiiiiiiiin..

wuaaaaah..... sesak di dada aku agak berkurang.. smoga kalian yang baca bisa merasakan apa yang aku rasakan, trus kalau mau gabung forum anak kasih tau aku ya.. mungkin kita bisa jadi tim yang baik..

trima kasiiiiiiih =D

Blogged with the Flock Browser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar