Senin, 22 November 2010

mohon maaf

sorry guys..
udah lama ga ngentri.. aku lagi sibuk dengan berbagai macam hal.. milai dari pribadi, sekolah, kelas, pelajaran, banyak lah..
sampai2 kemarin malam aku DEPRESI dibuatnya.. alhamdulillah banyak teman yang support aku.. ありがとうございますみんあさん!
akhirnya, aku bisa tersenyum riang tadi pagi.. dengan deretan kegilaan aku yg penuh makna kehidupan.. hahahah =D
aku menyusuri koridor sekolah yg rasanya udah lama banget ga aku pijak.. aku merasa dapat semangat hidup baru.. layaknya apa ya?? ga tau la.. hahaha
kemudian aku langsung menuju laboratorium biologi.. rencananya hari ini mau praktek.. ternyata jam 1 dang, akhirnya aku cuma belajar sampe jm 1.. huaaaaaah seneng banget rasanya.. asli enak, trus aku praktek la.. waktu tu tentang fotosintesis, materi kelas XII.. yg lagi praktek tu kelas XII IPA2 tapi, aku ga canggung praktek sama kakak2 tu.. mereka asik,kocak.. seru la.. haha

waktu pulang, umi kasih sesuatu.. ternyata al-qur'an cuy.... ntah knapa aku seneng banget.. haha (sebenarnya tau sich alasannya, cuman.....................................................
terus.. ya begitu la.. haha

oya, tentang JUMBARA ntar la di entri lagi trus ada juga yg mo aku edit.. hmmmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar