Rabu, 17 November 2010

jumbara k-2 (thn 2010): hari kedua-jumat

SAMBUNGAN

saat waktu menunjukkan pukul 12 lewat 24(kalau tudak salah) aku terbangun.. APA YANG TERJADI????? ga terjadi apa2.. hanya saja aku kedinginan.. sampai2 badan aku ngelipat 12 (haha ga segitunya kale..) trus gigi aku beradu terus (gemetaran gitu) KRETEK!! KRETEK!! KRETEK!! ga mau berenti.. aku kan ga tahan kedinginan, trus badan akujadi sakit semua, terutama tangan kanan yg aku impit pake kepala (aduuuh.... =_=").. tau ga sich (??) aku sampai nangis.. sumpa malu kali.. (mudah2an aja ga ada yg nyadar).. saking tersakitinya aku ga bisa tidur lagi, aku masih bisa ngerasain badan aku yg dibalut pake kaos dan sweater, celana training serta jilbab yg agk kecil yg semuanya dari atas sampai bawah, dari luar ampe dalam lembab semua.. diterpa angin yg sangat dingin dari luar tenda.. sambil terisak-isak, aku berusaha hangatin diri dgn trus bernafas dng frekuensi normal dan ngelipat badan dan terus ngerubah posisi tidur..
tak lama kemudian, bangun lah mbak sri, kira2 jam 1 mungkin.. trus mau k toilet, aku udah susah gerak, jadi aku berusaha mempertahankan diri supaya ga keluar sebelum udara jadi lebih hangat.. akhirnya mbak sri keluar sendirian.. tinggal lah aku sendirian di pojok tenda, melihat tingakah2 aneh makhluk yg disebut pria itu ketika tertidur.. HAHAHAHAHAHAHAHAH sungguh menggelitik perut, namun saat itu aku tidak sempat memikirkan tertawa, karena aku sudah sangat kedinginan.. beberapa kali salah seorang diantara mereka terbangun, aku berusaha agar tubuh aku tidak terlihat gemetaran dan berusaha meredam suara kecil aku yang sedang terisak kesakitan.. saat itu aku berpikir, terserah mau bilang apa nanti (saat keadaan memungkinkan) aku ga mau ngaku kalau aku nangis malam itu..

kira2 jam baru menunjukkan pukul 3 lewat beberapa menit, aku terjaga lagi, merasakan hembusan maut angin dini hari yg sangat melilit dan hendak meremukkan seluruh tulangku.. aku lupa kenapa kemudian aku pergi ke tenda cewe, menyusuri jalanan berpasir yang lembap dan diiringi suara2 jangkrik serta diselimuti udara yg semakin lama semakin mencekik badan.. saat tiba di tempat tujuan, aku langsung membungkus diri dengan alas tidur yg bisa di sebut kering hingga pagi hari..

aku tersadar, namun mata aku masih susah dibuka.. terdengar suara seseorang sedang menggeser barang2 yang ada, ternyata rosa sedang beres2.. haha, that time i totally awaken.. abis itu langsung senam, waktu itu aku beberkan semua tingkah aneh ank2 cowo itu ketika tidur sambil ketawa2 (tapi mereka ntah sadar ntah ga yg aku alami wktu mereka tidur) trus karena antrian toiletnya SUPER DUPER HYPER ULTRA panjang SANGAT BANGET BERIBU-RIBU KALI, aku cuma ganti baju aja.. niatnya ntar siang baru mandi.. trus jam berapa tu ya?? aku lupa, kami upacara pembukaan..
habis itu kami prepare buat acara inti besok (hari sabtu).. ntah kenapa siang2nya aku lupa juga, yg jelas aku sempat mandi trus.........

to be continued................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar