Selasa, 16 November 2010

jumbara k-2 (thn 2010): hari pertama-kamis

aduuuuh.. baru bisa ng-entri skarang nih..
hari kamis ampe minggu kemah di alam mayang, minggu siangnya kecapean trus ketiduran, senin siangnya kesakitan, nahh hari selasanya baru kesampean..

anggota yang dikirim ada 1 tim yakni 27 orang (padahal 1 tim cuma 20 orang lho), terdiri dari: 4 putra (beni, alan, tio, fairuz) dan 23 putri (rosa, ara, dwika, sri, fika, wadda, uthi, dita, dina, syahra, ria, riris, hasni, fiki, ida, dian, reska, fitri, rima, vika, ana, indah, dan yang terakhir aku)


DIMULAILAH CERITA....
sampe di bumi perkemahan kira2 jam 3 siang, trus langsung ngediriin tenda.. ada lumayan banyak tenda,, ada5 bo.. LIMA.. pas pula tu hari grimis2.. ondeh, kaplingan nya kecil sangat, tenda ank cwo sich enk, cuma 1, nah tenda cewenya ada 3 plus tenda dapur jadi 4,, tenda tempat kami tidur ad 2, tempat barang2 ada 1.. nah 2 tenda tidur tu lengket saking kecilnya tempat, gk ada ada tempat pancang mau ditancapkan lagi do.. gile (mikir nih, gimana kalo hujan y??) akhirny siap juga, trus pekarangannya dibersihin dari daun2 de el el yang dianggap sampah.. trus kami makan nasi ramas yang udah di pesan sebelum berangkat, biarpun rasanya udah berubah dikit tapi aku tetep semangat makannya (karena saking laparnya, haha) ga tau lah gimana yang lain..
sorenya kir2 jam berapa kau juga kurang tau ntah kenapa, aku pergi mandi, onde onde mande.. lama kali ngantrinya udah gitu airnya sekarat bayar pula lagi.. ndeeehesmosiaku cair dibuatnya.. dan berakhirlah tetang mandi sore aku pada hari itu.. malamnya ntah gimana aku ngak terlalu ingat, trus hujan.. tau nggak (?) salah satu tenda tidur cewe basah, banjir, kayak empang, kolam renang di laber*a (byuuuuuurrrr dah).. senor2 kami yang termasuk sebagai pelatih kami pun (k'sarwan, k'tori,k' nasir) berjuang keras hidup dan mati (??) membuat saluran air supaya air tsb nggak stay dalam tenda.. walhasil,, banyak baju kami yang pada basah.. da yang ganti baju, ada juga yg ga ganti.. termasuk aku, sri, kakak2 pelatih kami..
teyus, aku sama sri pergi ke toilet cz ntah kenapa aku juga lupa.. trus, eh... sri nya ketiduran.. aku bangunin deh, aku ajak ke tenda cowo, buat tidur bentar, and akhirnya mau juga mbak tu.. di sana (tenda cowo) ada pk pembina kami beserta 4 cowo binaan beliau.. sedang mengota-ngota.. aku dan mbak sri langsung ambil tempat dan tertidur..  kemudian.......................

to be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar