Rabu, 10 November 2010

aku tlah putus asa

Hari ini sibuk banget..  Barusan aja siap2 buat kemah besok.. Liat kemampuan anggota waktu latihan tadi kenapa jadi pesimis banget gini ya??

Tadi ketemu kak Ning di kantin, aku selalu ditanya tentang MAFIKIB.. aku jadi benar2 segan ketemu sama kakak tu.. nanti yang ditanya-tanya tentang itu2 aja," apa yang dibilang bpk z** kemarin?" kalau aku ceritain pasti aku bakal nangis lagi.. nggak tau kenapa aku begitu..

Tadi waktu di sekolah aku udah beberapa kali netesin air mata, ='(    aku jadi ngerasa nggak sanggup, trus untuk mafikib juga jadi takut ngecewain.. Aku mesti gimana nih??
Aku bener2 ngerasa nggak sanggup.. Pengen teriak sekuat-kuatnya.. Pengen nangis sepuas-puasnya.. Pengen jatuhin diri sepuas-puasnya di kasur..

Aku pengen cerita, tapi nggak tau mau mulai dari mana.. Saking rumitnya permasalahanku, aku takut.. Merasa tertekan sendiri, jadi pesimis banget.. What should I do, Allah?? Help me, I can't stay like this.. If YOU think I can do it, please help me out, Allah.. If YOU think I can't do it, keep that away from me, Allah..

Apakah karena aku kufur akan nikmat-Mu atau aku sering melanggar apa yang Engkau perintahkan atau karena hamba-Mu ini terlalu sombong dengan segala duniawinya sehingga Engkau memberikan ini sebagai azab untuk hamba ya Allah??

"Aku cuma seorang cewe yang pesimis, tidak semangat, lemah, cengeng,dll.. Yang tidak bisa diandalkan, hanya bisa menangis dan diam seribu kata tanpa ada yang mengetahui apa isi hatiku.. Aku tak bisa diharapkan.. Apalah gunanya aku??"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar