Selasa, 09 November 2010

PMR-ku syng,aku tk malang

haaaaaaah.... cuapex kali..

tadi dari jm 10 ampe jm 5 sore ngurusin surat PMR teyus ga ada masuk jam pelajaran lg do.. adhoy,, ribet cuy... lari sana, lari sini, ambil ini, jemput itu, edit yang ini, tambah yang itu, kurangi ini nanti, trus ini di beginikan... beneran la capex..
habis itu, mana lagi m, ga ada makan nasi sama sekali.. cuma pas jam plajaran pertama doang, makan roti.. (anak mada nih.. makan sambil belajar, hehe) dehidrasi akut kuadrat la dibuatnya.. bener2 habis badan dibuatnya..

tapi, walaupun gitu, aku ga ngerasa capek2 bgt la.. mungkin karena cintaku pada nya (maksudnya PMR nih, jgn anggap yg macem2).. trus, tadi di sela2 ngurus tu surat2 izin, aku ke tmpat pak z**.. kata bpk tu "saya yakin kamu bisa, bukan untuk membebani kamu.. hanya saja target saya kamu harus ikut. saya lihat hasil tes di U*R* kemarin nilai kamu cukup bagus, hanya tinggal mengasah lagi sedikit............bla...bla...bal........" kata bpk tu panjang lebar.. aku mau nangis (udah banjir mata aku waktu bpk tu ngomong gitu, tapi tetep aku tahan dan mampang wajah senyum.. ntah bpk tu tau pa ga.. ntah la), ntah kenapa ya belakangan gini setiap aku diharapkan seperti itu aku selalu netesin air mata.. alasannya simple complex gto, takut ngecewain.. di PMR ini juga gitu.. (oooh, jadi yg tadi itu BIO...)

aduuuuh.. kenapa ya aku selalu gini?? apa karena aku ga kenal dengan kemampuan aku?? atau aku yang terlalu ke-PD-an terlalu ekspos diri?? atau karena ada hal lain?? haaaaah... aku ga tau.. >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar