Senin, 08 November 2010

luv PMR M2M

huah,,,, hari yang menyenangkan..

sebenarnya biasa aja cuman, ntah mengapa kalau nyangkut PMR jadi seneng banget.. mungkin aku udah cinta banget ma PMR.. haha, smoga cinta ini tetap abadi selamanya.. (romantis amat, dilarang cemburu!! haha)

hari kamis besok PMR M2M bakal ngikutin JUMBARA.. hmmmm.. lumayan sibuk sich.. tapi rasanya seru, nantang gitu.. haha.... kalau dipikir2 susah juga ng-hendel orang s'banyak itu (kira2 40 kurang)..hmm..... tapi ya, da tmn2 yang bantuin aku selalu.. saat aku lagi merasa terbebani, mereka datang untuk hibur aku dengan lelucon dengan tawa khas mereka, dengan cara mereka menggoda aku buat ketawa, aduuh,, banyak deh, kalau ngeliat bakal keram perut dibuatnya.. percaya deh..

kalau di PMR ga ada orang2 kayak mereka tuh, mungkin aku ga bakal bertahan jadi ketua ampe sekarang ini.. ありがとうございますみんな!!!!! (bow) あなたたちわだいすきですよ!!!(muach.. xp) はははははははは。。。。。。
yah.. semoga aja kami bisa mencapai target kami semua.. doain kami ya.. =)

よろしくおねがいします!! (bow)

habis ini mau ke swalayan buat beli benda2kemah besok.. trus buat surat peminjaman tenda.. trus bikin PR,, trus jemur kain, aturannya jemur kainnya tadi, tapi karena langit tu nangis ya udah pending dulu deh jemurnya..
                                                                                                                                      

aduuuuuuuuuuuh.. kok deg deg an gini sich??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar