Minggu, 07 November 2010

hmmmm...

kangen sama mas nih.. tadi semnpat netesin air mata..
haah, cengeng amat ya aku.. padahal udah gde gni.. haha
mas wiyah termasuk ke dalam list orang yang aku panutin.. mas tu suka cerita ttg kemah, tentara, teknik waktu lg d alam bebas, pengalamannya lah..
dibanding abang latif dgn mas wiyah.. nggak tau juga bagusan yang mana, keduanya sama2 jadi panutan, sama lah hampir disegala nya.. yang buat beda tu kalau mas ilmunya lebih ke agamaan, kalau abang lebih ke ilmu dunianya..
terus gimana ya.. susah ungkapinnya, kemarin waktu mas balek k pesantren nggak sempat 'say good bye'.. waktu pulang, ditanya:

aku: umi...... mas udah balek??
umi: udah..

yah... aku cuma ke kamar, trus nangis (lagi?? oh no).. aku nggak tau kenapa bisa nangis, aku pengen cerita lebih banyak hal sama mas.. pernah terjadi perbincangan diantara kami, sampai2 udah jam 8 mlm, aku belum mandi.. akhirnya kenak marah sama umi.. waktu itu bicara ttg pemimpin, aku minta saran ke mas, 'gimana sich jadipemimpintu?? tima nggak bisa do jadiketua mas' trus, mas kasih la saran2 yang buaaaaaaaaaaaaaanyakeee bgt. waktu tu, sumpa salut kali aku..

sekarang, nggak ada yang certitain ttg kemah, bang latif baru tadi pulang kemah.. apa katanya coba?? "capek abang.. ndak mau lagi kut yang kayak gitu do"
hmph.. nolak bgt dengan minat aku..

tapi ya sudh lah.. hmm hmmm

adhoy, tadi masak nasi,,, ondeh.. bedetus nasinya, udah gitu ada gosong2nya pula.. lengkap lah sudah..

coba kalau ada mas.. bakal heboh dah.. haha


"i miss you mas"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar