Sabtu, 06 November 2010

syusyyyyah amit la......

heuh, td di skul agax rumit..
uuuukh!!!! padahal dah smangat nih, eh malah nggak dibolehin.. =(
gimana nggak gitu ya, memang la susah..

awalnya, aku pkir hari ini bakal mulus.. taunya malah jadi nggak smangat gini.. pas lagi workshop drama sich asiiik buanget.. trus.. workshop tu pun siap (lha?? kapan mulainya??) kami (maksud penulis tu, dia ama teman2nya) gila2an di dalam UKS skul.. member penggilanya yaitu: aku, tival, rosa, sri, ama iba-chan.. pas lagi tingkat kegilaan kami memuncak (g kbayang deh, betapa gilanya kami saat itu,, wkwkw) aku masuk angin pula dang.. ndak lamak kali (hmph!).. trus aku cuma tidur yang ada di UKS tu.. eh, ketiduran,, cuma bentar sich..

sehabis itu, aku pergi ke *tiiiiiiiiiiit* (sensor) trus minta izin buat *tiiiiiiiit* (sensor) ditemani oleh sahabat ku tercinta iba-chan.. susah payah minta izin tu, eeh kaga dikasih (hmph!).. padahal lagi smangat gitu

dalam hati aku berkata "andai anda tau betapa bersemangatnya kami saat itu, anda pastilah akan rela meninggalkan segal2nya demi hal tersebut.. taukah anda, betapa anda telah merusak hari indah saya dengan 1 kata dari bibir anda yang penuh dosa itu"

jadi pengen tidur aku (yang aku lakuin kalau lg nggak stabil, bukan karena ngantuk).. aku benar2 nggak sanggup jadi ktua klo gni,, =(
どしたの??   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar