Jumat, 05 November 2010

malu cuy... =(

hmmmmmph.....

betapa malunya diriku, menangis selalu.. sejak 4 hari yang lalu.. =(
kenapa ya?? aku merasa selalu terbebani dengan semua keputusan yang telah aku lakukan??

aku jadi nggak pede begete.. trus ada ibu *tiiiiiiiiiiiiiiiit* (icak2nya di sensor) yang suport aku.. dan terjadilah dialog ini:

ibu : kenapa kamu nangis??
aku: saya nggak sanggup bu..
ibu : nggak sanggup gimana?? kamu itu punya potensi, kamu diberi kepercayaan untuk jadi utusan sekolah kita..
aku: (hanya menangis sambil melap air mata di pipi pake tangan, saat itu aku merasa ada di samping ortu aku. aku nggak ngomong apa2)
ibu : ada yang nekan kamu??
aku: (hanya menggeleng, tetep sambil ngelap air mata)
ibu : kamu bisa, ibu yakin kamu pasti bisa.. buktinya aja kemarin kamu bisa kan??
aku: (cuma ngangguk, sambil terisak-isak, sambil ngelap air mata yang terus mengalir di pipi hingga jilbab yang aku kenakan basah hampir semuanya)
ibu : udah, nggak apa2.. ini kesempata bagus buat kamu, nggak smua orang bisa ngdapetin kesempatan ini.. kesempatan itu ngaak tentu datang 2 kali lho.. ayok!! semangat!!
aku:(ngangguk doang)
ibu : ya udah, kamu di sini aja (dlm ruang ibu tu).. tenangin diri kamu dulu..
aku: (ngngguk lagi)


dan begitulah kira2 dialog yang kami lakukan.. kemudian datang seorang kakak, tpi d panggil ibu karena lg praktek d skolah.. kakak *tiiiiiiiiiiiiiiiiit* (icak2 di sensor lagi) juga udah suport aku..
aku di suruh solat dulu bwt nenangin diri..
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah...... masih kurang sich rasanya suport dari mereka..
gimana ya?? aku sendiri nggak tau ini kenapa, aku hanya berusaha untuk mengatasiny bukan mencari tau ttg itu..
aduuuuuuh, trims banyak banyak banyak buat ibu dan kakak.. arigatou gozaimasu.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar