Rabu, 03 November 2010

first

pertama-tama.. saya ucapkan terima kasih kepada Allah SWT karena telah memberi saya kesempatan untuk membuat blog ini..
yang kedua, terima kasih kepada Nabi Muhammad saw karena telah menjadi panutan saya selama ini, meskipun tidak sepenuhnya prilaku beliau yang dapat saya contoh.. haha (anak mada niehh)
yang ketiga itu buat abang latip, eh maksud saya abang latif.. udah mau minjamin laptop nieh ampe malam gini,, haha (ありがとうおにいちゃん =))..
terus buat teman sparkling, terutama sato (lop yuuuuu..........) yang jadi pendorong saya buat buat blog ini, lha jadi ribet gini sich.. maksudnya sato tuh jadi inspirator dah.. gitu lah pokoknya..
dan yang terakhir buat semua pihak yang telah medukung saya baik secara langsung maupun tudak langsung dalam pembuatan blokg inih...hoalah..... akhirnya siap juga ucapan trimsnya.. 
KRETEK!! KRETEK!! (maksudnyabunyi jari yang dipatahin getoh)
siap tu apa lagi ya??
hmmm.. yang jelas masih baru nih, jadi anak blog .. so now, this is my new blog.. you may readit and leave your comment, please..
よろしくお願いします。。。。^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar