Senin, 20 Juli 2015

my room

sudah lama tidak nge-blog
apa ya yang mau ditulis.....
tiba-tiba terbangun jam 12 tadi
trus entah kenapa matanya melek melulu
padahal biasanya aku tukang tidur xD



well, beberapa hari yang lalu aku beresin kamar
aku lihat tumpukan herbarium di bawah kasur
yang dulu itu jadi tugas praktikum
dari etiket gantung yang tertera,
spesimen itu aku ambil tahun 2013 lalu :o
aku dan sahabatku di kamar ini,
menjahit-jahit puluhan spesimen
sebagai tugas praktikumku
dan kini spesimen itu menghiasi kamarku
aku dan adikku berinisiatif menempelnya secara acak
"kayak laboratorium kamar kita ya kak :D"
ucap adikku memandangi deretan herbarium di dinding kamar kami
aku membiarkan adik yang beku memilih herbarium yang menurutnya indah,
untuk ditempel di dinding dekat kasurnya
beginilah kamar kami (maap ya potonya jelek -_- tapi jadi laah :D)



i really want to ask you
to come into my room again
but i can't

Tidak ada komentar:

Posting Komentar