Minggu, 14 September 2014

ketidakmampuanku

aku ingin melakukan sesuatu
namun entah mengapa
aku hanya ingin begini saja
tidak ada
tidak ada yang membuatku bergerak



dulu
aku atau kamu atau dia
hanya akan berkata
"kita ke sekolah yuk"
langsung pada jawab "ayuk"
"kita ke puswil yuk"
langsung pada jawab "ayuk"
"kita cfd yuk"
langsung pada jawab "ayuk"

entah mengapa aku rindu
rindu masa-masa sama mereka semua
semakin lama kita berada di lingkungan berbeda
pemikiran kita semakin jelas jauh berbeda

benar bahwa aku tak sanggup mengatakannya
benar bahwa aku ingin kamu selalu ada
benar bahwa hanya aku yang dapat mengubah diriku

namun entah mengapa aku seperti ini
lagi
menangis tanpa tau benar sebabnya
lagi
terhadap suatu hal yang entahlah
lagi
ingin meringkuk dalam kegelapan
lagi
hanya diam dan menjauh dari dunia
lagi

aku,
membutuhkanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar