Senin, 15 September 2014

curhatanku

there's so much story i want to tell you
but since then you have no time with me
just both of us
for curhat you know

rencana pkm kyuu
cerita kyuu setelah kuliah dg teman mts (latifah)
penelitian kyuu
keseharian kyuu d kampus
hemorrhoid kyuu kambuh lagi
belakangan tenggorokan sm faring kyuu meradang

(15-9-14 00:47)
kamu tau? aku sedang gundah
aku hanya ingin ketenangan
yang untuk saat ini kutau hanya dari kamu
manusia yang bisa memberinya
aku hanya ingin pelukan ketenangan
agar aku dapat istirahat
sekaligus menenangkanmu
jikalau kamu sedang gundah juga

kamu tau? aku hanya bisa memeluk
memeluk orang yang aku percayai
dapat memberi rasa aman padaku
aku ingin melakukannya
denganmu

kamu anggap itu tidak ada hubungannya?
adakah kamu bertanya?
apakah kamu tau?
kenapa kamu menilai begitu saja?

aku heran
aku sangat ingin menangis saat ini
ditambah lagi respon darimu
yang seperti itu
seakan-akan kamu tidak tahu
kebiasaanku
selama 5 tahun ini

please stay beside me until i slept away

firstly u change ur password
of course, that's your stuff
itu urusanmu, aku tak lagi boleh melihatnya
dulu kamu yang memberikan itu padaku agar aku dapat melihatnya
melihat isi hatimu yang tak mampu kulihat dengan mataku
kini kamu berubah
bahkan, mungkin sudah tidak mengerti aku :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar