Sabtu, 02 Juni 2012

ne! kimi wa doko desuka?

ne! kamu dimana?
dapatkah kamu mendengar suaraku?
ne! kamu dimana?
dapatkah kamu mendengar derap kecil langkah kakiku?
ne! kamu dimana?
aku masih menggenggam erat tanganmu
ne! kamu dimana?
aku sedang memelukmu
ne! kamu dimana?
aku disampingmu
ne! kamu dimana?


bila nanti kamu pergi, ingatlah
kamu tetap bersamaku
bila nanti kita berpisah, ingatlah
kamu tetap sahabatku
bila kamu dan aku tak bisa bertatap satu sama lain,
percayalah, aku dapat merasakanmu
percayalah, kamu dapat merasakanku


maafkan aku yang terkadang tak mengerti keadaanmu
maafkan aku yang terkadang mengukir sungai kecil di pipimu
maafkan aku yang terkadang salah ucapan dan perlakuan
maafkan aku yang terkadang mengacuhkanmu, sayang


inni uhibbuki fillah

1 komentar:

  1. :) Aku disini.
    masih bersama mimpi.
    berjalan di antara langkah tertatih.

    aku disini.
    masih bersamamu.
    merajut detik yang kan tersulam.

    aku disini...
    masih bertemankan "masih"

    BalasHapus