Rabu, 20 Juni 2012

maafkan aku, hasrat ingin menemani


ya Allah
aku melukainya lagi
ini terjadi begitu saja
aku menggores lagi luka itu
aku membuatnya merasa sakit lagi
maafkan aku ukhti
sungguh, aku tak tau harus berbuat apa
aku takut salah dan mebuatmu lebih sakit
ukhti, maafkan aku


aku ingin sepertimu
cahayamu mampu menerangi di sekitarmu
kamu begitu bercahaya
mungkin yang lain akan melupakanmu,
seiring bergantinya cahaya lainnya
tapi aku akan berusaha,
membuat cahayamu tetap adanya
agar selalu menemani diriku
itu benar-benar tak mustahil
namun aku belum menemukan caranya

mmm......
mungkin yang lain dengan mudah meninggalkanmu
tapi aku akan berusaha semampuku,
aku akan menjaga cahayamu,
aku akan berada di sisimu.
#
ya Allah
ingatkan diri ini
agar selalu menjaga dirinya
hingga masanya tiba
Engkau percayakan dia,
untuk menjaga cahayanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar