Minggu, 30 Maret 2014

tak faham

kamu matikan telpon
tanpa berkata apapun
tanpa menjawab pertanyaanku

aku tak tau, yang kurasa hanya sakit
tak sedikitpun, tak sedetikpun,
aku memejamkan mataku
sakit yang kurasa

aku teriak karena betapa oh betapa sakit punggungku
sekuat tenaga didorong adik terkecilku
tepat di mana titik tersakit

tepat di sana pula anak tetangga menabrakiku


kamu hanya tak tau
betapa inginnya aku mengikuti berbagai hal itu
sebenarnya aku ingin mengajak temanku keluar kota utk observasi
namun dg keadaan spt ini aku takut menyusahkannya

aku harap kamu mengerti

aku berlaku seperti itu bukan hanya judge
aku hanya memberikan kebebasan kepadamu
aku tak memintamu memilih peduli atau tidak
aku hanya memintamu memposisikan keduanya dg baik

terkadang aku tak ingin keduanya
akupun tak mengerti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar