Senin, 28 Oktober 2013

bimbang

aku tak tahu
apakah aku ini orang yang tak bersyukur
atau aku orang yang punya pola pikir yang ga bagus
atau apalah itu
aku tak tau

sejauh ini aku masih menikmati kuliah yang kujalani
sejauh ini aku masih bersyukur aku dapat mengikuti semuanya dengan lancar

namun, aku masih ingin mewujudkan impian masa kecilku
sejatinya mereka tidak akan ada tanpa ini yang mengawali
namun tetap, aku masih ingin menjadi bagian dari mereka

sejatinya hal ini memanglah keren, waw!, dan luar biasa dalam pandanganku
namun hati kecilku tetap melirik pada mereka

aku tau tak sedikitpun finansial mencukupiku menjadi mereka
namun aku masih tetap ingin menjadi mereka

maafkan aku yang seolah-olah tak pernah merasa cukup atas semua ini

ingin rasanya aku menerobos tembok itu
namun aku tak ingin menyulitkan siapapun

hasrat ini, meski kecil, tenaganya cukup kuat
mampu memalingkan kepalaku yang tengah teguhnya

aku kembali dalam kebimbangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar