Jumat, 18 Mei 2012

tak berjudul

kumulai kembali tulisanku
aku,
berjalan menyusuri jalanan
jalanan setapak yang sudah sering kulalui

hari ini hari Jum'at
hari ini hari kesukaanku
teringat sebuah angka
angka yang kusukai
tujuh, bilangan itu
sebuah jaring yang rumit
menghubungkanku dengan sebuah angka
sembilan, disebut
angka kesukaan seseorang
seseorang yang begitu berharga
seseorang yang begitu sulit kulepas
seseorang yang kusayangi
seseorang yang sangat berarti

apakah aku terlalu bergayut pada jaring?
apakah aku berlebih pada jaring?
apakah iya?

sebuah lisan berucap
menundukkan kepalaku
menatap bumi yang semakin renta

aku bertanya-tanya
mengapa hal ini begitu sulit?
aku tak bisa menggenggamnya
mengapa hal ini begitu sulit?
aku tak mampu menyimanya
mengapa hal ini begitu sulit?
aku tak kuasa melimpahkannya

#hal manis di hari Jumat
  5 April 2012     08:57AM
  @ruang tamu istanaku


semoga aku bisa menyimpannya
aamiin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar