Jumat, 17 Februari 2012

senyap yg ribut

hmm...
menulis menulis menulis..
haha, agak lucu juga.. ntah kenapa pengennya nulis mulu..
tapi mata udah ngantuk..
tak apa lah, sedikit saja..


tak terasa.. sudah 2 tahun lebih aku mengutak atik blog ini.. aku lupa, gimana ceritanya ya ak bisa buat blog gni?
hahaha, entah la. yang jelas sudah banyak mengalami perubahan.. hmm, baik itu blog ini atau pun pemiliknya, sama-sama berubah dari waktu ke waktu..
yaaah, aku berharap semoga perubahan-perubahan itu positif.
blog ini...... banyak, banyak kisah yang tak ku tulis di dlm blog ini. mudah-mudahan saja aku bisa terus mengingatnya :)

baiklah. malam semakin larut. saatnya aku memejamkan mata, mengistirahatkan raga, mempetualangkan imajinasi di pulau kapuk ku yang hanya beralaskan bumi dan selembar kain.. cukup banyak keluh kesah kisah-kisah manis pahit asam asinnya hidup ku di sana. aku berharap, agar bisa terus dan dapat mengenang semua itu..

dari friend sampai bestfriend, dari classmate sampai soulmate, aku, Fatimah Rahayu, mengucapkan banyak terima kasih pada semuanya. telah mengajarkan ku banyak hal dalam hidup ini..

oke, time to go far far away. Assalamu'aaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar