Selasa, 17 Mei 2011

apa yg terjadi kemarin? dan agenda hari ini

assalamu'alaikum.... selamat pagi semua!!!
di pagi yg menurut saya dingin ini saya kembali memposting..
oke, postingan kali ini tentang agenda saya hari ini aja ya...

hari ini sy pnya bnyak kgiatan, dari pagi sampai siang menjelang sore.. bisa jadi sampai sore..
pagi2 udah pasti beres2 rumah, mandi, bantu umi masak, de el el..
barusan sy nyuci piring karena tadi malam belum nyuci piring sama sekali, al hasil humpuk segede gunung tangkuban perahu (ga segitunya juga kaleee...) akhirnya selesai juga.. ntah kenapa belakangan ini sy jadi sangat amat pemalas sekali.. nampaknya diri ini butuh motivasi diri yg sangat BESAR, hmmm...
okaih, trus apa lg ya??
nanti ada pertemuan sekretariat forum anak, kami mau bahas acara di bulan mei sampe juli ini... ada pembentukan forum provinsi, ada peringatan hari anak, dan lain2.. trus rencananya sy mau jalan2 sama sahabat saya, rahmadani.. tapi tugas banyak yg numpuk, semoga saja semua bisa berjalan dengan baik..

oya kemaren kn ke rumah nila tuh, di sana sy disuguhi banyak makanan, mungkin berat badan saya bertambah drastis.. hahahaha
sy yg tak biasa makan banyak di kasih makanan sebanyak itu sangat kenyang rasanya.. (makasih ibu nila, makanannya enak2 ^^)
di sana kami belajar kimia dan biologi..

AAAARRRRGGHHHHH!!! ternyata kimia tu di kumpul, sy ngerjain soal yg bejibun tu berantakan2 panik, lw di salin............. haaaaah, sebanyak itu, trus cttannya ntah mana2 cz sy ngerjainnya di kertas binder, acak2an lg.. haduh, bertambah lah tugas sy...

di sana sy sempat minjam lks kwn-nya nila, yg juga bejibun soalnnya.. alhamdulillah, makasih nila.. berkurang tugas sy..

okeh, sepertinya segitu dulu postingan saya pagi ini, krn adik saya, saibah, mau minta kupaskan bengkoang...

bai bai............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar